Dikomentari Pamer Tas Branded, Ini Jawaban Hilda!

Dikomentari Pamer Tas Branded, Ini Jawaban Hilda!

Saat ini Hilda Vitria Khan bersama dengan Billy Syahputra diketahui sedang berlibur ke Jepang. Hilda kemudian mengunggah beberapa momen liburannya bersama sang kekasih.


Dikomentari Pamer Tas Branded, Ini Jawaban Hilda!

Dalam beberapa foto yang diunggah terlihat Hilda sedang berada di kereta api. Hilda terlihat membawa sebuah tas yang bertuliskan brand ternama yaitu Balenciaga. Tas tersebut rupanya selalu tampak menemani Hilda saat berlibur di Jepang.


Seperti biasa banyak netizen yang mengomentari tentang penampilan Hilda, salah satunya soal tas yang kali ini ia bawa. Hilda pun rupanya tak tahan dan membalas komentar netizen tersebut.

Neyn***** W sllu heran knp tiap fto tas nya sllu ddepanin kliatan bgt pamer ny gk natural sekali2 d slempangin ksamping apa gk prlu dliatin bnr scr jelas sih mb, biar gak kaku2 amat make tas branded nya wkwkwkw

Hvkhildavitriakhan @neyn***** unfoll dong susah amat mbak. Bosen tp di follow dan di liat terus.. hadehh PIKNIK Gih

Hilda sebelumnya juga beberapa kali membalas komentar netizen dengan kata-kata yang tak kalah tegas. Ia termasuk berani membalas berbagai komentar miring dari netizen.

Liburan Hilda bersama Billy ke luar negeri sebenarnya juga bukan yang pertama kali. Sebelumnya mereka pernah berlibur bersama di Australia.






Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog