Banyak Yang Kaget Setelah Melihat Suami Dari Ibu Susi Pudjiastuti

Banyak Yang Kaget Setelah Melihat Suami Dari Ibu Susi Pudjiastuti

Presiden Joko Widodo bisa saja memiliki banyak menteri dengan kinerja baik. Namun kita harus mengakui bahwa kehadiran sosok Susi Pudjiastuti sangat mencuri perhatian publik.


Ya Susi Pudjiastuti, begini namanya, dan beliau menjabat Menteri Kelautan di era kabinet Presiden Jokowi. Penampilannya yang santai dan juga tidak jaim, membuat wanita satu begitu mudahnya diingat oleh publik. Dan saya yakin, Anda alah salah satu yang mengidolakan Ibu Susi bukan?

Namun meskipun namanya menjulang tinggi, tapi kehidupan pribadi dari seorang Susi Pudjiastuti bisa kita katakan jarang diketahui publik lho. Sebut saja sebagai contoh adalah tentang suami dari menteri wanita tersebut.


Dan banyak yang kaget setelah melihat suami dari Ibu Susi Pudjiastuti lho. wah, memangnya kenapa ya? Nah untuk Anda yang penasaran, silakan langsung melihat gambar-gambar dibawah ini ya.

Ya, tentu saja Anda kaget karena melihat ternyata suami dari Ibu Susi Pudjiastuti adalah seorang bule. Christian von Strombeck, begini nama dari laki-laki tersebut. Dan profesinya bukan main-main Ucers, ia adalah seorang pilot dan berasal dari Jerman.

Nah dari pernikahan mereka, telah lahir anak cowok ganteng yang bernama Alvy Xavier. Adakah yang sudah tahu pemuda tampan ini Ucers?

Pada akhirnya tentu saja kita mendoakan agar kehidupan Ibu Susi Pudjiastuti menjadi lebih baik ke depannya ya. Dan semoga saja artikel ini memberikan manfaat untuk Anda.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog