Mengaku Dinikahi Polisi, Artis Ini Malah Dipenjara, Begini Kronologinya

Mengaku Dinikahi Polisi, Artis Ini Malah Dipenjara, Begini Kronologinya

Lama tak terdengar kabarnya, nama artis Sisca Dewi tiba-tiba kembali menjadi sorotan media dan netizen. Sisca saat ini diketahui tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Masalah hukum yang menjerat Sisca Dewi bermula saat dirinya mengaku dinikahi oleh seorang polisi lewat akun media sosialnya. Ia pun kerap membagikan momen kebahagiaan bersama sang suami.

Menurut pengakuannya sendiri, Sisca dan polisi tersebut menikah secara siri pada 17 Mei 2018. Namun kebahagiaan mereka ternyata tak berlangsung lama.


Menurut Sisca, perangai sang suami mendadak berubah sejak pangkatnya turun. "Tapi Juni-Juli dia berubah. Semenjak dia diturunkan pangkat jadi staf ahli dua mulai berubah. Saya nggak diakuin sebagai istri."

Beberapa waktu kemudian Sisca Dewi justru menerima surat laporan dari kepolisian. Ia dilaporkan oleh suaminya sendiri atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Saya bingung dilaporkan pencemaran nama baik dia yang mana kalau dia cuma mau nggak akuin saya sebagai istri siri. Instagram dan foto-foto saya semua di-nontaktifkan cuma karena saya pasang foto berdua," ungkap Sisca Dewi.

Ungkapan hati Sisca Dewi itu kini beredar di medsos setelah diunggah oleh akun Instagram @save_siscadewi_scadew. Sisca juga telah menulis surat terbuka yang mengungkapkan jika pernikahan dirinya dengan polisi tersebut dijalaninya atas dasar rasa saling cinta dan tanpa ada paksaan atau pun unsur pemerasan.

"Pernikahan itu benar adanya terjadi. Semua yang kami jalani karena saling cinta dan menyayangi. Tidak ada keterpaksaan, pengancaman, ataupun pemerasan," ujarnya.

"Saya akan terbuka di persidangan walaupun sejuta fitnah, teror dan kezaliman menghadang. Tidak menyurutkan saya untuk mengungkapkan fakta yang sebenarnya," tambahnya lagi.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog