Bikin Mewek ! Pesan Ustaz Arifin Ilham Untuk 3 Istrinya: 'Imammu Sebentar Lagi Berangkat'

Bikin Mewek ! Pesan Ustaz Arifin Ilham Untuk 3 Istrinya: 'Imammu Sebentar Lagi Berangkat'

Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham kembali bermasalah beberapa waktu lalu. Hingga akhirnya sang ustaz diterbangkan ke Penang, Malaysia untuk menjalani perawatan secara instensif. Salah satu istri Ustaz Arifin Ilham memposting rangkaian video yang bikin siapa saja yang melihat pasti meleleh.


Dalam Instagram Stories pribadinya, istri ketiga Ustad Arifin Ilham, Umi Akhtar memposting rangkaian video. Dalam video tersebut, sang ustad memohon doa pada ketiga istrinya.

"Assalammualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Sayangku, Tayangku, Ayangku, keluargaku pada bidadari dunia akhirat fillah. Doakan imammu sebentar lagi berangkat, sekarang menunggu masih antrean," ucap Ustad Arifin Ilham pada video tersebut .


Disitu Ustaz Arifin Ilham terlihat memakai penutup kepala Sorban dan Peci putih. Ia juga memakai gamis putih dan jubah berwarna abu-abu. Dalam video tersebut sang ustaz nampak terlihat lebih segar. Ia memberikan pesan dan doa untuk ke tiga istrinya tersebut.

"Insyaalah Allah sehat walafiatkan kita dalam kenikmatan istiqomah, wafatkan kita dalam khusnul khotimah, Allah jadikan kuburan kita taman di antara taman surga," ungkapnya.

"Dan di akhirat nanti, insyaalah aku yakin Allah tidak akan pisahkan kita karena kita saling cinta karena Allah. Allahuakbarwalillahilham, I love you more. Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutup Ustad Arifin Ilham di akhir video.

Selama di rawat di Malaysia, ketiga istrinya ini selalu bergantian menjaga Ustaz Arifin Ilham. Sang Ustaz dan Ketiga istrinya ini juga selalu menunjukkan keharmonisan dan kebersamaan.








Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog