Mirisnya Gaji Kru TV Di Balik Seragamnya Yang Keren

Mirisnya Gaji Kru TV Di Balik Seragamnya Yang Keren

Mungkin sebagian dari kita berpikir jika orang-orang yang bekerja di industri televisi adalah orang yang tajir bin kaya raya. Tetapi taukah kamu, seragamnya sih keren, wajar banyak orang pasti berfikiran jika mereka akan mendapatkankan gaji yang luar biasa besar. Tapi benarkah demikian? Kalian jangan terkejut ya, irisnya gaji kru TV di balik seragamnya yang keren. Dan inilah pemaparannya.


Sayangnya di balik seragam kerennya ternyata gaji kru tv bisa dikatakan sangatlah kecil. Padahal jika di lihat dari tanggung jawab, mereka juga tidak kalah besar dengan para pengisi acara yang terdiri dari deretan artis-artis itu. Sebut saja pekerjaan seorang produser yang memang memiliki tanggung jawab yang begitu besar terhadap keberlangsungan dan kualitas dari program yang mereka sajikan.

Jelas saja angka-angka dari gambar atas terlihat sekali perbedaan yang jauh antara petugas atau kkru TV dengan apa yang didapatkan oleh artis-artis pengisi acara. Sebut saja nama Sule yang dikenal sebagai pembawa acara kondang di negeri ini. Bahkan kabarnya, Sule dibayar 30-40 juta rupiah hanya untuk satu episode acara yang ia pandu. Dan kini dirinya masih aktif di beberapa program Net.


Dan hal yang tidak jauh beda juga didapatkan oleh Raffi Ahmad. Raffi juga mendapatkan bayaran yang fantastis dalam setiap penampilannya, dan tentu saja akan kalah jauh apabila dibandingkan dengan gaji para kru tv, bisa berkali-kali lipat.

Ya, memang sebagai pekerja harus menaati beberapa peraturan yang dirasa tidak adil. Bagaimana pendapat kalian? Kasih masukan di kolom komentar ya!








Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog