Ketika Netizen Berfikir El Lebih Bahagia dengan Keluarga Baru Maia, Ini Balasan El Rumi

Ketika Netizen Berfikir El Lebih Bahagia dengan Keluarga Baru Maia, Ini Balasan El Rumi

Tidak ada yang lebih berharga dari pada keluarga. Atas dasar itu muncul lirik lagu sinetron keluarga cemara harta yang paling berharga adalah keluarga. Adakah Ucers yang meragukannya ?


Tanpa keluarga kita tidak akan pernah ada. Karena keluarga dimulai dari suami dan juga istri. Baru kemudian ada anak anak yang kembali mengisi gelas yang namanya keluarga.

Namun kadang kala keluarga juga tidak berakhir bahagia loh. Perpisahan lah yang membuat suatu keluarga itu pecah. Tapi seiring berjalannya waktu bisa jadi kebahagiaan akan datang kembali seperti yang dialami oleh selebriti atau anak selebriti ini.


Maia yang telah menikah dengan Irwan Mussry ini memposting foto dirinya dan suami lengkap dengan ketiga anak dari Maia Estianty, Al, El, dan Dul. Dalam foto tersebut mereka tampak sangat bahagia loh!

Adapun caption yang disematkan Maia untuk postingan ini adalah "Happy New Year from All of Us". Ya selamat tahun baru dari kami semua. Keluarga besar Maia Estianty Mussry, melansir dari instagram.com/maiaestiantyreal (02/01/2019).

Tapi foto mereka yang tampak bahagia ini dirusak oleh komentar salah satu netizen. Netizen tersebut berfikir kalau Al, El dan Dul bahagia di keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry dari pada di keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jamelaa.

Tapi komentar ini bukan tak berbalas loh. Salah satu anak Maia memberikan balasan terhadap komentar yang sedikit tendensius dan menduga ini. El Rumi membalas dengan mengatakan apa yang ditulis si netizen tersebung Ngaco Banget!

Selain itu El juga menambahkan keterangan dalam balasan komentar selanjutnya. Bahwa baik di keluarga Ahmad Dhani ataupun keluarga Maia Estianty El merasakan bahagia. Dan tidak ada bedanya perasaan tersebut untuk kedua sisi keluarga.

Kebahagian bisa jadi datang belakangan setelah hari pahit terlewati. Mungkin hal tersebut yang dirasakan oleh El Rumi. Kita sebagai netizen tidak bsa menilai apa yang dirasakan orang lain.






Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog