Dijodohkan dengan Dul Putra Maia Estianty, Inilah Sosok Aaliyah Massaid

Dijodohkan dengan Dul Putra Maia Estianty, Inilah Sosok Aaliyah Massaid

 Sosok Aaliyah Massaid mendadak jadi bahan perbincangan di dunia maya. Pasalnya, ia dikabarkan hendak dijodohkan dengan putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani.


Isu perjodohan Aaliyah dengan Dul itu mencuat lewat unggahan Instagram story (Instastory) Maia Estianty @maiaestiantyreal beberapa waktu lalu.
Maia mengungkapkan, wajah Dul dan Aaliyah terlihat mirip. Itulah mengapa istri Irwan Mussry ini ingin menjodohkan keduanya.
Melaui Instastory-nya, Maia terlihat diam-diam merekam momen kebersamaan Dul dan Aaliyah saat tengah mengobrol di meja makan.
"Kita jodohin aja ya? Gimana pemirsah!" tulis maya dalam keterangan unggahan Instastory-nya.


Lalu siapa sebenarnya Aaliyah Massaid itu?

Sebagaian masyarakat Indonesia mungkin sudah tak saing lagi dengan sosoknya. Ya, Aaliyah Massaid yang merupakan putri dari pasangan almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Sosoknya sempat jadi sorotan saat sang ayah meninggal dunia pada 2011 silam.

Aaliyah yang memiliki nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ini lahir pada 8 Maret 2002. Artinya, saat sang ayah dipanggil Sang Kuasa, usianya masih sangat muda, yakni 9 tahun.
Aaliyah rupanya sempat mencicipi dunia hiburan dengan bergabung sebagai personel girl band Lollipop pada 2011 lalu. Lollipop telah merilis album berjudul keajaiban pada tahun 2013. Beberapa singleyang terkenal dari grup musik yang juga digawangi oleh Zhafira Zahradia Erawan dan Ardella Lathifa Purwanto ini di antaranya Aku Bukan Boneka, Mama Says dan Keajaiban.

Meski telah vakum dari layar kaca, rupanya bakat menyanyi Aaliyah tetap terasah. Ia sempat meng-cover lagu yang kemudian diunggah melalui YouTube. Kini Aaliyah terbilang aktif di dunia maya sebagai vloger. Melalui channel YouTube miliknya, Aaliyah Massaid, ia telah membagikan sekitar 12 video blog. Channel YouTubenya tersebut bahkan telah memiliki sekitar delapan ribu subscriber.






Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog