Disinggung Soal Luna Maya, Jawaban Ariel Begitu Bijak dan Ramah Hingga Dipuji Netizen!

Disinggung Soal Luna Maya, Jawaban Ariel Begitu Bijak dan Ramah Hingga Dipuji Netizen!

eskipun telah lama kandas, kisah cinta Luna Maya dengan Ariel NOAH hingga saat ini masih saja menarik untuk dibahas. Apalagi belum lama ini Ariel sempat menghebohkan netizen saat sedang tampil di atas panggung. Ketika sedang membawakan lagu 'Dara', Ariel disebut-sebut sempat menangis di atas panggung karena teringat dengan Luna Maya.


Lewat postingan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (27/11/2018), Ariel pun memberikan tanggapannya mengenai kabar dirinya menangis untuk Luna Maya. "Babang borilll jawab dungggs pertanyaan netizen. Pan kita-kita pada pengen tau jawabnya. Peliiiisss," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.


"Yang nyanyi lagu 'Dara' yang nangis itu seperti apa kebenarannya mas Ariel?," tanya seorang wartawan. "Hmmm kebenarannya? Ohhh itu kan asumsi. Mungkin yang ngelihatnya harus merasakan seperti yang di atas panggung itu. Panggung itu panas loh. Itu bukan air mata saya, itu keringat saya hahahaaa. Di sana panas," jawab Ariel dengan ramah. "Udah kan, udah saya jawab," lanjut Ariel.

"Tapi kan katanya tentang lagu itu diperuntukkan buat Luna Maya ya mas Ariel?," tanya si wartawan lagi. "Kalau itu.. itu terlalu banyak asumsi orang lah," jawab Ariel. "Kalau mas Ariel balikan sama Luna Maya seperti apa tanggapannya mas Ariel?," tanya si wartawan yang semakin penasaran. "Ohhh udah selesai ya waktunya," jawab Ariel sambil tersenyum kemudian langsung bergegas pergi meninggalkan kerumunan para wartawan.


Postingan tersebut tentu saja langsung direspon oleh para netizen yang kebanyakan memuji sikap Ariel. "Terlepas dari apa yang terjadi di masa lalunya, sikap dan ucapannya laki banget, jadi gak heran kalau sampai detik ini masih banyak banget yang mengidolakan ariel termasuk saya," puji netizen yang lain. "Begini nih laki2 yang bisa menghargai wanita. Gak perlu banyak omong, gak perlu saling menjatuhkan. Sebenernya lebih baik begini tidak perlu dijawab, dalam hati siapa yang tau," ujar netizen lainnya.







Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog