Hampir Tidak Ada Yang Tahu Jika Mereka Akhirnya Menikah Juga

Hampir Tidak Ada Yang Tahu Jika Mereka Akhirnya Menikah Juga

Pernikahan selebritis tanah air memang salah satu hal yang bikin heboh di publik. Namun hampir tidak ada yang tahu jika mereka akhirnya menikah juga. Siapa saja ya Ucers?

Satu, Olga Lydia


Tahun 2017 sepertinya adalah tahun yang penuh kebahagiaan untuk pemain film Olga Lydia. Betapa tidak, di tahun tersebut, setelah sekian tahun menanti, akhirnya ia menikah juga. Ya, tentu ini kabar yang mengejutkan mengingat usianya tak lagi muda ketika memutuskan untuk berumah tangga bersama laki-laki bernama Raphael Aris Utama.

Nama Olga memang nama yang tenar di Indonesia. Ia tak hanya dikenal sebagai pembawa acara, namun juga sukses sebagai pemain film. Sebut saja beberapa filmnya yang laris manis berjudul 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita dan Rectoverso.

Dua, Dewi Yull


Nah, jarang yang tahu jika Dewi Yull akhirnya menikah lagi pasca perceraian dengan aktor ganteng Ray Sahetapy. Dan sayangnya pernikahan tersebut hingga kini seperti itu tidak ingin dibuka luas oleh penyanyi lawas tersebut.

Sejatinya rumah tangga Dewi Yull bersama Ray bisa dikatakan sangat harmonis dan jauh dari kabar miring. Namun kabar mengejutkan datang ketika pada tahun 2004, pasangan yang telah puluhan tahun berumah tangga akhirnya harus berpisah. Dan kini keduanya telah berbahagia dengan kehidupan masing-masing.

Pda akhirnya, kita hanya bisa berharap agar rumah tangga Olga Lydia dan Dewi Yull benar-benar langgeng ya?







Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog