Selalu Jadi Istri Indro Di Film Warkop DKI, Tak Disangka Begini Artis Ini Sekarang!

Selalu Jadi Istri Indro Di Film Warkop DKI, Tak Disangka Begini Artis Ini Sekarang!

Aksi grup lawak legendaris Wakop DKI dalam film atau serialnya menjadi selalu yang paling ditunggu-tunggu dari dulu hingga sekarang. Tak heran selalu ada saya tayangannya kini di stasiun televisi.


Bagi kamu yang selalu mengikuti fil atau serial warkop DKI terutama Warkop DKI Milenium, terntu tak asing juga dengan aktris yang selalu memerankan istri Indro bukan?

Ya dia adalah Kalina Suwandi, aktris cantik yang selalu menjadi pemanis dan hiburan tersendiri bagi pecinta Warkop. Sosoknya pun begitu cantik mempesona. Namun lebih dari 20 tahun berlalu dari film dan serial tersbut seperti apa Karina sekarang.


Ternyata Karina masih aktif di dunia akting hingga saat ini. Film terbarunya 'Ku Lari Kepantai' Tayang di bioskop 2018 ini. Namun yang mengejutkan wajahnya tak banyak berubah meski dirinya kini sudah 44 tahun.


Ia terlihat cantik dan awet muda layaknya saat berperan dalm Warkop dulu. Ia mengaku sama seperti wanita lainnya yang melakukan perawatan di salon. Ia juga mengungkap rajin minum jus dan rutin olahraga, serta refreshing ke alam bebas dengen keluarga.








Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog