Bikin Kaget Banyak Orang, Beginilah Wajah Aktris Ternama India Jika Tanpa Make Up

Bikin Kaget Banyak Orang, Beginilah Wajah Aktris Ternama India Jika Tanpa Make Up

Aktris India terkenal dengan kecantikannya, bahkan meskipun usia mereka tak lagi muda tapi kecantikan seakan tak pernah memudar. Nah apakah mereka tetap akan cantik apabila tanpa riasan apapun? Nah bikin kaget banyak orang, beginilah wajah aktris ternama India jika tanpa make up.

Satu, Kareena Kapoor


Nah, nama Kareena Kapoor menjadi salah satu artis tercantik yang dimiliki oleh India. Tak heran banyak orang banyak yang kagum dengan kecantikan yang dimiliki oleh aktris tersebut. Namun apa jadinya jika Anda melihat foto di bawah ini Ucers?

Dua, Kajol


Nah, nama aktris satu ini memang sangat beken di Indonesia. Tidak hanya memiliki akting yang ciamik, Kajol juga memiliki kecantikan yang bikin banyak orang terkagum-kagum. Namun wajah Kajol tanpa riasan apa-apa juga sukses bikin banyak orang kaget lho Ucers. Anda tidak percaya, ini buktinya.

Tiga, Rani Mukherjee


Selain nama Kajol, nama Rani Mukherjee menjadi nama lain yang cukup terkenal di Indonesia. Sama halnya dengan Kajol, Rani juga memiliki akting yang keren dan tentu wajah yang cantik menawan. Namun beginilah penampilan aktris ternama itu jika tanpa make up. Anda jangan terkejut ya?

Bagaimana Ucers, sukses bikin kaget bukan wajah Rani tanpa riasan?

Pada akhirnya kita memang harus sadar bahwa artis juga manusia, tak selamanya mereka akan secantik di layar kaca. Dan akan ada masanya mereka akan tampil sangat biasa, apalagi jika sedang tidak menggunakan riasan wajah.

Dari 3 aktris ternama di atas, manakah yang menjadi artis favorit Anda Ucers? Ataukah Anda menyukai ketiganya?







Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog