Luna Maya Simpan Foto Terbaik Bersama Reino Barack Di Instagram

Luna Maya Simpan Foto Terbaik Bersama Reino Barack Di Instagram

Luna Maya memposting 9 foto terbaiknya di Instagram sepanjang 2018. Masih ada foto mantan kekasih, Reino Barack di 9 foto terbaiknya itu. 


Ada dua foto Reino yang masuk dalam 9 foto terbaik Instagram Luna Maya. Keduanya foto saat mereka masih berlibur sebagai sepasang kekasih. 

Di keterangan foto, Luna mengatakan tahun 2018 mengajarkannya banyak hal. Banyak pengalaman yang menjadi pelajaran dan kenangan berharga.

"Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018," kata Luna, dilansir detikHOT, Senin (31/12/2018).

"All i can say, 2018 has been amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan. Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year," imbuh pemeran Suzzanna itu.






Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog