Terlalu Cantik! Kyulkyung Seperti Dewi Turun Dari Langit

Terlalu Cantik! Kyulkyung Seperti Dewi Turun Dari Langit

Annyeong sobatku, hari ini Mood Mimin lagi pengen bahas artis dari industri hiburan Korea Selatan saja. Dan pada artikel kali ini Mimin akan membahas salah seorang artis cantik yang juga merupakan anggota dari girlband pristin yaitu kyulkyung. seperti informasi yang dikutip dari www.petelagi.com (25/10/2018) Artis artis cantik ini merupakan penyanyi Korea Selatan yang berasal dari Tiongkok, nama asli dari kyulkyung adalah Zhou Jieqiong dan dirinya merupakan kelahiran tahun 1998.


Diawal debutnya kyulkyung memang selalu menarik perhatian netizen korea Karena kecantikan yang dia miliki, sebab memang sudah ciri khas dari wanita tiongkok jika mereka memiliki kulit yang putih dan juga visual yang tidak jauh dengan tipe ideal warga Korea Selatan. Nah sobatku seperti informasi yang dikutip dari akun Instagram miss_ioi (25/10/2018) berikut beberapa foto cantik dari kyulkyung pristin yang Mimin sajikan untuk kalian:


Terlihat pada foto di atas kyulkyung memang benar-benar sangat cantik dan Tak ubahnya seperti Dewi yang turun dari langit pada film-film yang sering kita saksikan di layar kaca sobatku. Jadi wajar saja jika dirinya merupakan salah satu dari member pristin yang mempunyai paling banyak penggemar dibanding member lainnya.






Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog