Artis ini Juga Tajir Melintir, Tapi Mereka Hampir Gak Pernah Pamer Hartanya

Artis ini Juga Tajir Melintir, Tapi Mereka Hampir Gak Pernah Pamer Hartanya

Menjadi seorang artis yang sukses tentu juga akan diikuti dengan timbunan rupiah yang makin menumpuk. Tak heran jika banyak sekali artis-artis tanah air yang bahkan kabarnya punya harta hingga ratusan milyar rupiah dengan berbagai koleksi barang mewahnya.

Karena itu pula kini banyak fenomena artis-artis yang suka banget mamerin hartanya. Entah itu tas mewah, rumah mewah, liburan mewah atau mobil mewah. Namun tentu tak semuanya punya perangai demikian. Buktinya 7 artis ini hampir tak pernah pamer hartanya meski dikenal punya harta yang melimpah!

1 - Ariel Noah


Soal penghasilan di dunia musik nampaknya nama Ariel adalah salah satu yang paling tinggi. Namun meski memiliki kekayaan yang luar biasa, Ariel hampir tak pernah memperlihatkannya kepada publik. Ia malah lebih sering disorot mengenai hubungan asmaranya.

2- Luna Maya


Tak hanya sukses sebagai seorang entertainer, Luna maya juga dikenal sebagai seorang enterpreneur yang brilian. Ia bahkan memiliki sejumlah usaha yang berkembang pesat. Namun ia lebih memilih mengembangkan usahanya ketimbang tampil berlebihan menghamburkan uangnya.

3- Titi Kamal


Sebagai seorang artis dan pengusaha, penghasilan Titi Kamal tentu tak sedikit. Apalagi suaminya juga punya karir artis dan usaha yang tak kalah bersinar. Hebatnya Titi juga hampir tak pernah memamerkan kekayaanya di media sosial miliknya.








Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog