Sebelum Pacaran, Luna dan Reino Barack Ternyata Sempat Mau Dijodohkan

Sebelum Pacaran, Luna dan Reino Barack Ternyata Sempat Mau Dijodohkan

Aktris Luna Maya harus menerima kenyataan bahwa mantan kekasihnya, Reino Barack kini berstatus sebagai suami dari salah satu teman dekatnya, Syahrini. Pada hari pernikahan sang mantan kekasih dan sahabat, Luna memilih menyepi dengan menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.


Sebelum menjalin cinta dan akhirnya menikahi Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya sempat berpacaran selama 5 tahun. Tak ada yang tahu persis kapan sebenarnya kisah cinta itu kandas, meski banyak yang mengamini Agustus 2018.

Mengutip sebuah program talk show, Luna Maya sempat menceritakan awal perkenalannya dengan Reino. Sambil tersipu, dia mengaku sudah mengenal Reino sejak belasan tahun silam. Bahkan kala itu, keduanya sempat dijodohkan oleh seorang sahabat.

“Sebenarnya, sudah lama banget saling kenal lebih dari 10 tahun kali ya. Tapi memang enggak pernah ketemu langsung, hanya lewat teman. Dia masih sekolah di Eropa waktu itu,” ujar Luna Maya pada 2015.


Sayangnya, perjodohan itu tak kunjung terlaksana lantaran Luna telah menjalin kasih dengan Ariel NOAH. Hingga suatu hari, pertemuan Luna dan Reino pun terjadi dalam sebuah acara televisi. Lucunya, di awal perkenalan tersebut, Luna masih memanggil Reino dengan sebutan ‘bapak’.

Tanpa banyak publikasi, Luna dan Reino kemudian memadu kasih. Bukan tanpa alasan Luna memutuskan untuk menyembunyikan kisah cintanya kali ini. “Semakin lamanya sebuah hubungan, maka kemungkinan akan mengarah ke tahap yang lebih lanjut. Jadi tidak masalah kalau sedikit terbuka,” katanya.

Luna menambahkan, “Tapi, kalau baru hitungan bulan untuk apa dipublikasikan? Takutnya, sudah preskon eh malah putus. Kan malu ya.”

Sayang, pada usia ke-5 perjalanan cinta mereka, Reino dan Luna tak bisa mempertahankan hubungan mereka. Lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Luna mengisyaratkan bahwa hubungannya dan Reino sudah berakhir.*







Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.