Intip Kediaman Reino Barack di Pusat Kota, Spot Favoritnya Bikin Kaget

Intip Kediaman Reino Barack di Pusat Kota, Spot Favoritnya Bikin Kaget

Aktris sekaligus penyanyi, Syahrini diketahui telah sah menjadi istri dari seorang pengusaha bernama Reino Barack. Keduanya diketahui menikah pada 27 Februari 2019 kemarin di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.


Usai menikah dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut, Syahrini tentunya akan tinggal bersama sang suami di sebuah rumah di Jakarta. Melalui akun Twitter milik @juriglagu, netizen bisa melihat langsung bagaimana mewah dan megahnya rumah milik Reino Barack yang berlokasi di Jakarta, dalam cuplikan tayangan sebuah reality show ternama di Jepang, Great Connection.

BERITA TERKAIT +
Tulis Kata Romantis untuk Syahrini, Reino Barack Tutup Kolom Komentar
Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack
Makna Senyum Syahrini saat Dilamar Reino Barack Versi Psikolog

Baca juga: Makna Senyum Syahrini saat Dilamar Reino Barack Versi Psikolog

Pada tayangan berdurasi singkat tersebut, Reino Barack disebut memiliki sebuah penthouse mewah di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, tepatnya di Keraton Private Residence. Bahkan tak hanya memiliki penthouse yang terletak di lantai teratas gedung tersebut, atau diketinggian 225 meter, Reino jugalah yang memiliki seluruh bagian dari gedung Keraton Residence yang berada di pusat kota Jakarta.

Meski memiliki rumah seluas 660 meter persegi, Reino mengaku mempunyai spot favorit di kediamannya. Dari ruang tamu, ia berjalan selama kurang lebih 1 menit untuk bisa mencapai ke tempat favoritnya, yakni kamar mandi.

Baca juga: Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack


Lucunya, Reino nampak mengatakan bahwa dirinya sering kali duduk dan berpikir di kloset sambil memandangi keindahan kota Jakarta. Sebab, ia diketahui tinggal di sebuah apartemen.

"Ini tempat favoritku. Aku bisa berpikir banyak hal seperti ini (duduk di atas kloset), sambil memandang pemandangan indah," kata Reino.

"Apa bisa keluar yang seharusnya keluar?," tanya pembawa acara Great Connection.

"Malah jadi kebanyakan yang keluar hahahaha," jawab Reino.







Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.