Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack

Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack

Nama Reino Barack mendadak tenar di dunia hiburan Tanah Air. Selain kabar putus cinta dengan Luna Maya, Reino pun semakin menjadi buah bibir publik setelah menikahi penyanyi fenomenal Syahrini.

Lantas, siapakah sebenarnya Reino Barack yang mampu meluluhkan hati Luna Maya hingga Syahrini yang kini menjadi istrinya? Ternyata, Reino bukanlah sembarang pria, dia memiliki 5 buah usaha yang sangat menjanjikan. Okezone telah merangkum 5 sumber penghasilan Reino Barack.

BERITA TERKAIT +
Intip Kediaman Reino Barack di Pusat Kota, Spot Favoritnya Bikin Kaget
Makna Senyum Syahrini saat Dilamar Reino Barack Versi Psikolog
Kembali Di-follow Syahrini di Instagram, Hotman Paris: Why?

1. Perusahaan Keluarga Global Mediacom

Reino Barack merupakan putra dari Rosano Barack, komisaris PT Global Mediacom. Reino pun memiliki posisi sebagai Wakil Presiden di perusahaan tersebut.

Perusahaan ini didirikan oleh sang ayah. Salah satu produk dalam perusahaan ini adalah serial dan animasi asli Indonesia, Bima Satria Garuda, yang juga karya dari suami Syahrini. Bima Satria Garuda, sempat tayang di RCTI pada tahun 2013 lalu.

2. CEO MNC New Media

Reino Barack juga berkedudungan sebagai CEO MNC New Media yang menaungi Okezone.com dan aplikasi mobile WeChat. Meskipun masih berusia muda yakni 34 tahun, namun Reino membuktikan bahwa dirinya dapat menjadi seorang pebisnis sukses.
3. Bisnis Kuliner

BERITA TERKAIT +
Intip Kediaman Reino Barack di Pusat Kota, Spot Favoritnya Bikin Kaget
Makna Senyum Syahrini saat Dilamar Reino Barack Versi Psikolog
Kembali Di-follow Syahrini di Instagram, Hotman Paris: Why?

Tak hanya berkecimpung dalam perusahaan keluarga, Reino Barack juga mendirikan usaha di bidang kuliner dengan membuka beberapa restoran kalangan atas. Bukan hanya di dalam negeri, usaha kuliner pria yang juga mantan kekasih dari Sandra Dewi ini terdapat di Jepang, Negara kelahiran sang bunda.

Di Jepang, Reino membuka restoran yang diberinama Plataran. Restoran tersebut pun tak kalah mewah jika dibandingkan dengan usaha kuliner Reino di Tanah Air.

4. Jual Beli Saham


Bakat berbisnis sang ayah, tampaknya begitu menurun pada diri Reino Barack. Sejak usia 19 tahun, pria berdarah Indonesia Jepang ini sudah mulai melakukan jual beli saham.

Saat itu, Reino yang masih begitu muda membeli saham perusahaan Apple dengan harga US$60. Di kemudian hari, saham tesebut dijual dengan harga US$700.

5. Pemilik Tempat Nongkrong

Usaha lain ternyata mampu juga memikat hati Reino Barack sang pebisnis muda. Saat ini, Reino menjadi pemilik tempat nongkrong di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.







Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.