Sempat Galau, Maudy Ayunda Akhirnya Pilih Kampus Kelas Dunia Ini

Sempat Galau, Maudy Ayunda Akhirnya Pilih Kampus Kelas Dunia Ini

 Aktris multitalenta Maudy Ayunda sempat dibuat galau. Bukan soal percintaan, namun Maudy dibuat bimbang untuk menentukan universitas mana yang ia pilih dalam melanjutkan jenjang pendidikannya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Maudy Ayunda diterima di dua universitas kelas dunia. Dia diterima sebagai mahasiswi Harvard University di Program Magister Pendidikan.

BERITA TERKAIT +
Galau Kuliah di Harvard Atau Stanford, Begini Curhatan Maudy Ayunda
Diterima di Harvard University dan Stanford University, Maudy Ayunda Galau
Maudy Ayunda Ingin Karakter Kina dalam Bukunya Terkenal

Tak berselang lama dari pengumuman penerimaan tersebut, rupanya pelantun lagu Tahu Diri ini juga kembali mendapat berita baik. Dia juga diterima di Magister Bisnis Stanford University yang juga terletak di Amerika Serikat.

Diterima di dua universitas kelas dunia tersebut, Maudy pun sempat bimbang. Dia harus memikirkan matang-matang untuk menentukan satu di antara dua universitas tersebut.


Baca juga: Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack

Maudy pun berjanji akan membagikan keputusannya pada warganet saat waktunya tiba. Hingga akhirnya, keputusan Maudy pun bulat. Wanita berusia 24 tahun tersebut memilih Harvard University sebagai tempat menimba ilmu untuk melanjutkan pendidikannya.


Keputusan ini dibagikan Maudy melalui unggahan di Insta Storiesnya. Di mana dia memperlihatkan sebuah fotonya saat duduk di dalam mobil.

Baca juga: Galau Kuliah di Harvard Atau Stanford, Begini Curhatan Maudy Ayunda


Foto tersebut pun dihiasi dengan beberapa tulisan yang telah dibuatnya. Dia juga menuliskan kata Harvard sebanyak tiga kali dan disusul dengan tulisan accepted.

“Overwhelmed by the well wishes! Thank you everyone (sempat kewalahan dengan harapan! Terima kasih semuanya),” tulis pemilik nama lengkap Faza Ayunda Maudya tersebut.

Dilansir dari situs webometrics, universitas yang dipilih Maudy menempati ranking teratas kelas dunia. Sementara itu, Stanford University berada tepat di bawah Harvard. Universitas tempat Maudy lulus dalam jenjang sarjana, yakni Oxford University pun termasuk dalam 5 teratas ranking universitas dunia, tepatnya menempati posisi ke-4.








Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.