Seperti Luna Maya, Cinta Adly Fairuz pada Shireen Sungkar Kandas di Tangan Teman

Seperti Luna Maya, Cinta Adly Fairuz pada Shireen Sungkar Kandas di Tangan Teman

Perjalanan cinta seseorang memang terkadang tidak bisa ditebak. Ada yang lama menjalin cinta kemudian kandas, ada pula yang sesaat namun berakhir di pelaminan. Seperti halnya kisah cinta antara Shireen Sungkar dan Adly Fairuz yang pernah terjalin hingga tiga tahun namun harus berakhir dengan perpisahan.


Menengok kembali hubungan keduanya, Shireen dan Adly pertama kali diketahui menjalin hubungan di tahun 2007. Sinetron Cinta Fitri menjadi awal pertemuan keduanya hingga status sebagai pasangan kekasih disandang keduanya selama hampir tiga tahun.

Selama menghabiskan waktu di lokasi syuting, Adly Fairuz lah yang bertindak sebagai guru les Shireen sehingga adik Zaskia Sungkar itu tidak mengalami kesulitan saat di sekolah. Maklum, ketika syuting sinetron tersebut, Shireen masih duduk di bangku SMA.


“Kalau di lokasi syuting Adly suka ajarin aku kalau kerjain PR, enggak ada salahnya kan kalau pacar jadi guru les,” kata Shireen kala itu.

Sayang, perempuan yang dipanggil ‘Bee’ oleh Adly Fairuz itu tak lagi menjadi kekasihnya. Beberapa tahun berselang Shireen Sungkar dan Adly tidak lagi menunjukkan kemesraan. Barulah diketahui jika mereka sudah mengakhiri hubungan.

“Benar kita sudah putus, ya memang sudah takdir kalau kita enggak berjodoh,” ujar Adly.

Sosok Teuku Wisnu lantas disebut menjadi idaman lain di hati Shireen, pasalnya dalam sinetron tersebut memang wanita berdarah Arab Minang itu dipasangkan sebagai pasangan suami istri. Namun kemudian Adly membantah jika ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

“Kita putus memang keputusan bersama, mungkin juga karena gua kurang perhatian. Alasan lainnya juga kesibukkan masing-masing,” jelasnya.

Tidak beberapa lama setelah Adly Fairuz memproklamirkan berakhirnya hubungan dengan Shireen Sungkar, Teuku Wisnu menjadi sosok pengganti Adly di hati Shireen. Bahkan dengan berbesar hati, Adly pun tampak terlihat dalam gelaran pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang digelar di salah satu hotel ternama di Jakarta pada 17 November 2013.







Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.