Nekat Pindah Agama Demi Menikah dengan Keturunan Raja, Begini Nasib Artis Cantik Ini

Nekat Pindah Agama Demi Menikah dengan Keturunan Raja, Begini Nasib Artis Cantik Ini

Fakta Aktual - Pernikahan memang bisa mengubah kehidupan seseorang. Begitu juga dengan artis cantik ini yang rela pindah agama demi bisa menikah dengan keturunan raja.


Dilansir tribunnews.com 31/10/2018, artis cantik yang dimaksud adalah Happy Salma, yang nekat pindah agama dari Islam menjadi Hindu demi menikah dengan keturunan raja, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, pada Oktober 2010 silam. Tjokorda Bagus merupakan keturunan bangsawan Kerajaan Ubud.

Sebelum menikah, Happy Salma menjalani upacara Sudhi Wadani, yang merupakan salah satu syarat yang harus dijalani bila seseorang ingin menikah dengan adat Hindu. Dari pernikahannya dengan Tjokorda Bagus, Happy Salma telah dikaruniai dua orang anak, seperti dilansir detik.com 30/10/2018.


Meski sempat menutupi keyakinannya setelah menikah, perlahan Happy Salma mulai buka-bukaan tentang agama barunya. Bahkan, ia pun tak segan memamerkan kebersamaannya saat merayakan hari 'Nyepi' bersama keluarga besar suaminya.

Nekat pindah agama demi menikah dengan keturunan raja, bagaimana nasib Happy Salma?

Dilansir tribunnews.com 31/10/2018, setelah menikah, Happy Salma memang sudah jarang tampil di layar kaca. Ia menjalani kehidupan sebagai istri, ibu dan wanita Bali. Meski jarang muncul di TV, Happy Salma masih aktif di dunia teater.

Tak hanya itu saja, Happy Salma juga membuka bisnis perhiasan bersama rekannya, Sri Luce Rusna. Bisnis perhiasan mewahnya ini dinamai dengan Tulola Jewelry.


sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.