Pramugari Lion Air JT 610, Alfiani Hidayatul Solikah Sosok yang Mudah Tersenyum

Pramugari Lion Air JT 610, Alfiani Hidayatul Solikah Sosok yang Mudah Tersenyum

Musibah bisa terjadi kapan saja tanpa pernah diketahui. Begitu juga dengan peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Pesawat dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang itu ditemukan jatuh di perairan sekitar Karawang, Jawa Barat setelah dikabarkan hilang kontak.

Pesawat itu mengangkut 178 penumpang dewasa, satu orang penumpang anak-anak, dua orang bayi, lima awak kabin, dan dua orang pilot. Salah seorang pramugari yang ikut dalam pesawat tersebut, Alfiani Hidayatul Solikah mendadak jadi perhatian masyarakat terutama warga net.


Alfiani diketahui memiliki akun Instagram pribadi, @alfianihidayatulsolikah. Sekira pukul tiga pagi tadi, dirinya masih sempat mengunggah video singkat di Insta Story. Besar kemungkinan saat itu dia hendak menuju ke bandara. Di kolom komentar beberapa unggahan fotonya ucapan turut berbelasungkawa dan doa dituliskan oleh para pengguna media sosial.

Berdasarkan pantauan Okezone, Senin (29/10/2018), ada salah satu foto yang diunggah Alfiani dengan tulisan keterangan menyentuh. Foto setangkai mawar itu diunggah pada 13 Juli 2017 dan di keterangannya tertulis, “Tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Berdoa, Bertekad, Berusaha dan selalu mengingat apa yang sudah diputuskan di awal. Keep on and struggle. Thursday, July 13.”

Sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.